Selasa, 17 Oktober 2017

Mengapa Tidak Ada Huruf Vokal Dalam Alfabet Bahasa Arab?



Bahasa Arab

Bahasa Arab
Mengapa Tidak Ada Huruf Vokal Dalam Alfabet Bahasa Arab?
Satu-satunya alasan bahwa semua bahasa semikabel tidak menulis huruf hidup adalah yang pertama menulis bahwa mereka memutuskan untuk tidak melakukannya! Maksud saya benar Saya tidak dapat menemukan alasan lain, bukan? Skrip dari semua bahasa Semit - Bahasa Arab, Ibrani, Aram, Fenisia, dan lain-lain - memperlakukan vokal sebagai sendi bola dari konstruksi modular, dimana konsonannya adalah jembatan pembentuk yang sebenarnya. Jadi huruf-hurufnya berdiri untuk konsonan, dan vokal Bahasa Arab ditunjukkan oleh titik-titik dan garis-garis di atas atau di bawah huruf-hurufnya.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Setiap kata didasarkan pada kombinasi konsonan tiga huruf (biasanya) yang dikenal sebagai akar, dan dengan mengubah vokal Bahasa Arab Anda dapat membuat berbagai konjugasi, bentuk kata benda, dan lain-lain, berdasarkan pola set.

Bahasa Arab
Karena ada beberapa pola yang relatif sedikit dan mereka mengulangi dari satu kata ke kata lain, tidak perlu dimasukkan ke titik-titik dan garis-garis, seperti yang tersirat dalam bahasa Arab. (Dalam bahasa Inggris Anda dapat melihat fenomena serupa dalam SMS texting, atau secara singkat, di mana vokal sering dijatuhkan, misal: Th qck brwn fx jmps vr th lzy dg.) Ini bekerja dengan baik selama Anda hanya menulis bahasa Arab, atau bahasa Ibrani - ini menjadi masalah saat Anda menulis kata atau nama asing, yang tentu saja tidak sesuai dengan pola konjugasi bahasa Arab atau Ibrani. Dalam kasus tersebut, titik-titik dan garis-garis dapat disisipkan, selektif.


Bahasa Arab
Kami hanya memiliki tiga huruf yang mewakili suara vokal yang merupakan alef (ܐ ا א) untuk a, waw (ܘ و ו) untuk u atau o, dan ya '/ yod (ܚ ي י) untuk i; Saya menulis surat-surat di Syria, Bahasa Arab, Ibrani, dari kanan ke kiri; kami menggunakan huruf-huruf ini ketika mereka adalah bagian penting dari kata tersebut, seperti jika mereka adalah bagian dari akar triliteral Bahasa Arab, atau bagian dari wujudnya, karena bahasa semik menggunakan akar dan bentuk tetap dengan tempat tertentu untuk akar membuat kata-  kata Bahasa Arab, yang bagus untuk mengadopsi kata -kata dari bahasa lain.

 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar