Selasa, 17 Oktober 2017

Suka Wisata Inggris? Simak 5 Wisata Terpopuler di London Berikut Ini!

London

 London
 London, Kota ini dikenal sebagai kota yang Indah dan nyaman. Sebagai ibu kota Inggris sudah pasti kota ini memiliki daya tarik yang sangat besar. Inggris sendiri adalah negara maju dan memiliki banyak destinasi wisata menarik. Siapa sih yang tak ingin berkunjung ke kota London? Buat kamu yang berkesempatan pergi ke London, maka jangan lewatkan 5 tempat wisata populer berikut ini, di jamin seru dan akan sangat menyenangkan.


 

London

1.  Big Ben

Big Ben adalah salah satu ikon kota London yang snagat mendunia, wisata yang satu ini adalah sebuah menara jam yang sangat besar dan telah berusia berusia sekitar 150 tahun. Di usia yang sudah cukup tua itu, Big Ben masih berdiri kokoh di ujung utara Istana Westminster, London.  Nama asli dari menara jam ini adalah Elizabeth Tower, nama Big Ben di ambil dari nama lonceng raksasa yang ada di dalamnya dengan berat mencapai 13 ton. Tak heran jika banyak wisatawan asing yang datang ke tempat ini meski hanya sekedar untuk berfoto.
London
 
 2.  London Eye
Memiliki nama resmi EDF Energy London Eye, atau yang biasa di sebut dengan London Eye, wisata yang satu ini terletak di tepi sebelah selatan dari Sungai Thames, atau tepatnya di Jubilee Gardens. Wisata ini merupakan kincir setinggi 135 yang akan menyuguhkan pemandangan indah kota London jika menaikinya. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata paling diminati di Inggris dengan jumlah pengunjung yang mencapai 3,5 juta orang per-tahun.
London

3.  London Tower Bridge
Di atas Sungai Thames terdapat sebuah jembatan indah membentang yang juga menjadi salah stau destinasi wisata favorit di Inggris. Wisata London ini sangat indah dan menarik dengan desain yang sangat cermat. Jembatan ini bisa di tarik ulur untuk dianggat guna menyebrangnya kapal melewati sungai yang ada du bawahnya. Jembatanvini dibagi menjadi 2 bagian yang sama besar. Jembatan ini akan sangat undah jika dilihat di malam hari.

 


London

4. Tower of London

Destinasi wisata yang satu ini adalah Tower of London atau bisa disebut juga sebagai Menara London. Letaknya berada di pusat jantung kota London, sebagai bangunan yang berdiri cukup lama, Menara ini menyimpan banyak sejarah kerajaan Inggris lantaran telah melayani keluarga kerajaan Inggris selama ratusan tahun.  Sebelummenjadi tempat wisata, Tower of London atau Menara London adalah sebuah menara tua yang terletak di pusat London yang menyimpan banyak sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Menara ini juga pernah menjadi gudang senjata, penjara, dan bahkan kebun binatang.

London


 5.  Istana Buckingham

Istana Buckingham adalah tempat dimana Ratu Inggris berdiam di London. Selain sebagai kediaman ratu, , istana ini juga kerap dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk berbagai upacara kerajaan. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di antara St.James’ Park dan Green Park, tepatnya di ujung jalan The Mall

 

London


Tidak ada komentar:

Posting Komentar