Rabu, 18 Oktober 2017

Sumber Terbaik Untuk Belajar Bahasa Arab



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Semuanya tergantung pada tingkat kelancaran Anda.
Jika Anda seorang pemula yang lengkap dan tidak memiliki paham alfabet Bahasa Arab, maka Anda perlu menemukan sesuatu yang akan mengajarkan fondasi ini kepada Anda. Alif Baa adalah buku populer yang akan mengajari Anda alfabet dan fonetik. Batu Rosetta mungkin juga merupakan titik awal yang bagus. Terakhir, pergi ke masjid setempat atau mencari sekolah Quran / Al-Quran online dan mengikuti kelas intro untuk membaca Alquran / Alquran (kitab suci umat Islam, yang ditulis dalam bahasa Arab) dapat benar-benar bekerja. Anda mungkin menganggap ini mengejutkan, tapi kebanyakan Muslim tidak berbicara atau mengerti bahasa Arab, namun tahu bagaimana membaca dan membaca bahasa Arab. Begitu banyak sekolah Quran, baik lokal maupun online, ajari anak cara membaca dan membaca bahasa Arab.



Bahasa Arab
Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Jika Anda memiliki beberapa pemahaman tentang naskah Arab dan memiliki pemahaman dasar membaca bahasa Arab, saya akan merekomendasikan beberapa hal dengan asumsi Anda baik-baik saja dengan belajar / belajar melalui sebuah buku. Pertama, beli buku anak-anak yang berbahasa Arab, dan idealnya yang TIDAK memiliki aspek terjemahan untuk itu. Teks besar, perkenalan kosakata sederhana, dan ketergantungan pada ilustrasi untuk menjelaskan teks yang menyertainya adalah pilihan bagus untuk membangun kosa kata. Tapi, ini adalah titik awal. Anda kemudian perlu melapis pada perolehan kosakata dengan tata bahasa / struktur Bahasa Arab. Dalam contoh ini, saya akan merekomendasikan untuk menjauh dari sumber "al-Kitaab fi ta'alum al-Arabiya" universitas karena masuk ke dalam aturan tata bahasa sejak dini.



Bahasa Arab

Baca juga info : kursus bahasa arab



Sebenarnya saya menyukai pilihan Rosetta Stone sebagai langkah selanjutnya, tapi hanya sebagai stop gap sebelum Anda benar-benar bisa menguasai kelas bahasa Arab secara lokal atau online. Selain itu, jadikan buku ini Kursus Bahasa Arab untuk Siswa Berbicara Bahasa Inggris - Universitas Islam Madinah: Tingkat 1. Buku ini ditulis dalam bahasa Inggris, dengan lembut mengenalkan Anda pada kosa kata, memudahkan pelajaran tata bahasa SETELAH Anda belajar mengatakan beberapa kalimat dan SETELAH Anda mengenalnya dengan bagaimana struktur salam dasar. Seri ini terkenal, tapi seperti setiap sumber daya, ini sama bagusnya dengan waktu dan usaha yang Anda lakukan untuk belajar Bahasa Arab.
Bahasa Arab


Jika Anda seorang pemula tingkat lanjut atau pemula, saya akan merekomendasikan al-Kitab al-asasi: Kursus Dasar untuk Mengajar Bahasa Arab ke Penutur Asli Non-Native: Volume 1: El-Said Badawi: 9789774162312: Amazon.com: Books. Rangkaian buku ini dimaksudkan untuk para pemula tingkat lanjut yang bisa membaca tulisan Arab dan mengerti instruksi bahasa Arab untuk menavigasi diri melalui serangkaian buku. Anda harus memiliki pemahaman pemula pemula tentang bahasa Arab, dan buku ini akan membawa Anda sampai tingkat Advanced Intermediate.

 
Bahasa Arab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar