Selasa, 17 Oktober 2017

Tundukkan Napoli, Manchester City Raih Hasil Sempurna



Manchester City Raih Hasil Sempurna dalam Liga Champions


Manchester City
Manchester City semakin menunjukkan kekuatannya sebagai klub sepakbola raksasa, klub ibi baru saja mengalahka Napoli dengan skor 2-1 pada matchday ketiga Grup F Liga Champions yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2017 di Stadion Etihad. Poin kemenangan ini tentu saja membuat Manchester City meraih hasil sempurna karena telah menyapu bersih semua kemenangan dari tiga laga di Liga Champions. Klub yang berjuluk The Citizens ini memiliki jalan yang mulus dalam menjalankan setiap laganya di Liga Champions, bukan hanya meraih poin penuh dalam tiga laga berturut- turut namun juga Manchester City baru menderita kebobolan satu gol saja di turnamen antarklub Eropa tersebut. Bahkan dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi yang diikuti, Manchester City meraih kemenangan penuh.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Manchester City
Dengan 3 poin  yang telah dikumpulkan oleh Manchester City saat ini, maka mereka telah nyaman di posisi puncak puncak Grup F dengan nilai penuh yaitu sembilan. Sementara itu Napoli memiliki perolehan poin sebanyak tiga sehingga Napoli harus puas di posisi ketiga. Saat menjamu Napoli, Manchester City memang tampil begitu agresif, mereka bermain menyerang dan kerap mengancam gawang Napoli. Bermain di kandang sendiri tentu memberi semangat lebih bagi The Citizens, hal ini membuat mereka mampu menciptakan gol di menit ke sembilan lewat sepakan Kyle Walker yang disempurnakan oleh Raheem Sterling melalui sepakan kaki kirinya dan Manchester City kembali menjebol gawang Napoli.




Manchester City
Klub asuhan Pep Guardiola itu menggandakan keunggulan di menit ke-13 melalui umpan datar Kevin De Bruyne yang direalisasikan oleh Gabriel Jesus hingga bola menembus gawang Napoli untuk kedua kalinya. Di babak kedua, Napoli mencoba untuk meningkatkan tempo permainan demi menghindari kekalahan dari Manchester City. Kali ini strategi Napoli berhasil dan membuat mereka memperkecil ketertinggalan berkat eksekusi penalti Amadou Diawara pada menit ke-73. Pinalti itu didapatkan karena Fernandinho menjatuhkan Faouzi Ghoulam di kotak terlarang Manchester City. Akhirnya hingga babak kedua berakhir skor tetap bertahan 2-1 atas kemenangan Manchester City.




Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar