Selasa, 17 Oktober 2017

Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Belajar Bahasa Arab Dengan Lancar



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Belajar Bahasa Arab Dengan Lancar

Pada dasarnya hal itu tergantung pada banyak faktor, FSI (agen layanan asing), sebuah kelompok yang melatih diplomat amerika untuk pergi ke negara lain (dan dengan demikian melatih mereka dalam laporan bahasa tertentu seperti  bahasa Arab atau Inggris karena Anda dapat melihat jumlahnya sangat bervariasi. dan perlu dicatat angka-angka orang yang belajar  bahasa Arab  tersebut untuk penutur bahasa Inggris monolingual yang belajar sekitar 20hrs / minggu di kelas. Angka-angka juga hanya indikasi seperti halnya dalam  bahasa Arab.

Bahasa Arab
Faktor-faktor yang AKAN mempengaruhi hasilnya adalah: Definisi Anda fasih, bahasa ibu Anda (jika Anda berbahasa Ibrani bahasa Arab lebih mudah daripada jika Anda berbicara bahasa Mandarin), jika Anda telah mempelajari bahasa sebelumnya, motivasi Anda, seberapa konsisten Anda belajar, seberapa efektif Anda belajar, seberapa banyak Anda belajar, jika Anda memiliki keterpaparan secara teratur terhadap  bahasa Arab dan memiliki akses ke penutur asli dengan siapa yang harus berlatih, mengakses materi dan sedikit pun kecerdasan dasar Anda. Semua yang dikatakan Spanyol seharusnya tidak mengambil waktu yang lama (komparatif).

 


Bahasa Arab

Catatan cepat bahasa Arab bukanlah satu bahasa dengan banyak standar tapi juga sekelompok bahasa yang saling terkait dengan inteligabilitas yang sangat tinggi namun tidak total. Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin belajar fusHa (bahasa arab standar modern) dalam bentuk berita dan sastra, buku ini memiliki tata bahasa yang lebih kaku daripada dialek lainnya dan lebih sedikit kata-kata pinjaman dari bahasa Inggris, Prancis dan Italia. 


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

 Pidato harian dan TV / radio biasanya berbentuk bahasa lokal seperti Mesir atau Shami (Syria) (dengan huruf eEgyptian adalah bentuk yang paling banyak dipahami). Bentuk-bentuk ini lebih sederhana dalam tata  bahasa Arab tetapi memiliki kata kerja yang lebih tidak teratur dan tenses yang lebih kompleks dan menggunakan lebih banyak kata pinjaman. Anda harus belajar dialek dan fusHa untuk dianggap lancar oleh kebanyakan orang. Jika Anda mempelajari dialek  bahasa Arab, saya sarankan Anda TIDAK belajar Magrebi (ini adalah dialek yang paling tidak dimengerti) mempelajari bahasa Arab Mesir atau dialek Levantine (Palestina, Lebanon, Suriah atau Yordania)

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar